Cari Blog Ini

Jumat, 12 April 2013

Sipnosis Film Test Pack dan Free downloadnya



Test Pack merupakan salah satu film layar lebar Reza Rahadian. Kali ini dia akan beradu akting bersama artis cantik Acha Septriasa. Dalam film Test Pack ini mereka akan menjadi pasangan suami istri. Film ini kayaknya akan menceritakan tentang kehidupan pasangan muda.
Rahmat (Reza Rahadian) sama Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Mereka telah 7 tahun menikah akan tetapi belum dikaruniai anak. Secara personal kemauan Tata buat mempunyai anak, lebih besar ketimbang Rahmat dikarenakan Rahmat berpendapat bahwa apabila mereka berdua (to have each other), itu cukup untuk Rahmat.

Shinta (Renata Kusmanto) merupakan salah satu super model Indonesia yang mendunia. Reputasi, citra serta profesionalismenya begitu baik serta tinggi. Tak banyak yang mengetahui bahwa Shinta baru bercerai atas suaminya, Heru (Dwi Sasono) dikarenakan Shinta didiagnosa tak bisa mempersembahkan anak. Patah hati serta kesepian, Shinta berupaya memendamnya sama kesibukan modeling serta nesting rumah baru. Pada saat yang sama dirinya teringat atas mantan pacar terdahulu yang Shinta sempat tinggalkan, Rahmat.
Rahmat sama Tata berobat menuju dokter Peni (Oon Project Pop), selanjutnya mereka mulai melaksanakan proses invitro. Tata mulai tak stabil karena hormon yang disuntik buat kesuburan. Tetapi obsesi Tata untuk anak tetap membuatnya tegar. Tata malahan menolak tawaran pekerjaan ke luar negeri untuk proses mempunyai anak tersebut. Di saat yang sama, Shinta berjumpa sama Rahmat dikarenakan mereka pergi menuju klinik yang sama. Rahmat merahasiakan pertemuan tersebut dari Tata dikarenakan tidak ingin Tata makin tak stabil emosinya. Invitro awalnya gagal kemudian mereka bakal melakukan invitro kedua.
Ketidaksengajaan membentuk Rahmat berjumpa dengan Shinta serta hal tersebut diketahui Tata. Tata marah tak terkendali. Mereka ribut besar sampai Tata mengambil keputusan buat bercerai. Tata mengambil keputusan buat mengambil job offer yang ada di luar negeri. Shinta melihat Rahmat yang hancur, berupaya masuk ke pada kehidupan Rahmat. Shinta berupaya membuktikan ke Rahmat bahwa mereka pasangan yang sesuai. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebetulnya masih bimbang antara menerima keputusan Tata dengan pasrah alias mengejar Tata.
Apakah Rahmat dapat jadi seseorang yang sempurna buat Tata? Atau Shinta?




klink aja di bawah ini full movie.





Ini dia beberapa nama pemeran Test Pack dan memang belum semua saya masukan.
Reza RahadianRahmat
Acha SeptriasaTata
Renata KusmantoShinta
Meriam Bellina
Jaja Mihardja
Karissa Habibie
Uli Herdinansya
Dwi SasonoHeru
Oon Project PopPeni
Monty TiwaDirector / Sutradara




Tidak ada komentar:

Posting Komentar