Cari Blog Ini

Jumat, 03 Mei 2013

Free Download Film Walt Disney MULAN 1

Film jaman dulu yang muncul dan sangat laris juga di tahun 1998 ini, Walt Disney "MULAN"
yuupp.. Berikut SINOPSIS FILM dan FREE DOWNLOAD.


Mulan adalah satu-satunya anak keluarga Hoa, yang disaat gadis-gadis seusianya sudah menikah masih memilih untuk tinggal bersama sang orang tua. Sempat dibawa ke mak comblang, tingkah kikuknya malah membuat acara berantakan.
Namun, hidupnya mulai berubah saat kerajaan Hun yang terkenal kejam mulai mencaplok sedikit demi sedikit bagian dari kerajaan China yang besar. Kejadian itu membuat pihak kerajaan mengambil langkah tegas : satu orang pria dari setiap keluarga harus mendaftarkan diri sebagai tentara. Sebagai satu-satunya pria di keluarga, ayah Mulan langsung maju sebagai sukarelawan.

Tidak tega melihat sang ayah yang telah tua dan untuk menyelamatkan martabat keluarga, dengan nekat Mulan mengambil pakaian yang dulu pernah dipakai sang ayah saat menjadi tentara dan nekat menyamar sebagai pria dengan nama samaran Ling.
Niat mulia tersebut diketahui oleh roh para leluhurnya, yang kemudian mengutus naga kecil Mushu untuk mengejar Mulan dan membujuk gadis itu untuk membatalkan niatnya. Namun setelah tahu niat gadis itu sulit ditahan, Mushu memutuskan untuk membantunya. Sebuah kejadian saat Mulan menyelamatkan pasukan pimpinan Kapten Shang membuat identitasnya terbongkar, yang membuatnya dicampakkan dari pasukan. Padahal, pimpinan gerombolan penjahat Shan Yu masih hidup dan memiliki rencana membunuh kaisar.

klik Download dibawah ini,kemudian klik SKIP (lewati) pada pojok kanan atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar